Kapolres Kepahiang Tatap Muka Bersama Seluruh Bhayangkari Se-Cabang Kepahiang

Kapolres Kepahiang Tatap Muka Bersama Seluruh Bhayangkari Se-Cabang Kepahiang

Kepahiang, Bengkulutoday.com – Kepala Kepolisian Resor Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Eko Munarianto S.I.K menyampaikan arahan dalam acara tatap muka bersama pengurus dan Anggota Bhayangkari se-cabang Kepahiang, Selasa (06/02/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Indoor Polres Kepahiang ini, Kapolres Kepahiang turut didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kepahiang Ny. Dini Eko Munarianto, beserta pengurus dan anggota serta ranting se-cabang Kepahiang.

Pada kesempatan itu Kapolres mengingatkan kepada seluruh Anggota Bhayangkari agar bersikap hidup sederhana dan menghindari gaya hidup yang berlebihan (hedonisme), serta bijak dalam bermedia sosial.

“Saat ini kita sudah memasuki di era digital, dan melalui kesempatan ini kami mengingatkan agar kita bersama-sama bijak dalam menggunakan media sosial, serta menghindari gaya hidup yang berlebihan dimana akan berdampak negative baik pribadi bahkan institusi Kepolisian dimana suami Ibu-ibu tempat bertugas” ujar AKBP Eko Munarianto S.I.K.

Dalam kehidupan rumah tangga, Bapak Kapolres menekankan agar tetap saling menghormati, menghargai serta menghindari perilaku menyimpang yang dapat menyebabkan hubungan tidak harmonis bahkan berujung pada keretakan rumah tangga.

“Peran seorang istri sangat berpengaruh kepada pekerjaan dan karir seorang suami. Maka dari itu saya harap ibu-ibu semua dapat membimbing para suami dalam pelaksanaan tugas sebagai seorang Bhayangkara” Ucap Kapolres Kepahiang.

Disamping itu, Kapolres juga mengajak seluruh anggota Bhayangkari untuk tetap mendukung tugas-tugas suami dalam memberikan pelayanan, perlidungan dan pengayoman kepada masyarakat.

“berikan dukungan penuh kepada suami dalam pelaksanaan tugas ditengah masyarakat, serta jadilah seorang Bhayangkari yang dapat memberikan kebahagiaan dalam Keluarga” Tutup AKBP Eko Munarianto S.I.K.