Skip to main content
Daerah
Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung memantau Pospam lebaran Polres Kepahiang

Kapolda Pantau Pospam Lebaran Polres Kepahiang

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kepahiang, Bengkulutoday.com - H-2 Jelang lebaran Idul Fitri 1439 H Rabu (13/6/2018) Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Coki Manurung, SH bersama Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Irnando Arnold B Sinaga melakukan pemantauan Pospam Lebaran di wilayah Kabupaten Kepahiang, tepatnya dikawasan Gunung. Pada kesempatan itu Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak ikut mendampingi Kapolda dan Danrem.

Pengecekan Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran tahun 2018 tersebut dalam rangka memantau kesiapan personil Polri maupun TNI. Antara lain rute pengecekan jalur pengamanan lebaran Bengkulu-Lubuk Linggau, termasuk Pos Pam di wilayah Binduriang, Kepala Curup. Pos Pengamanan Kecamatan Merigi dan Pos Pam Pasar Kepahiang.

"Kedisiplinan dalam bertugas pada operasi bidang sosial dan kemanusian, seperti operasi ketupat 2018 harapan kita personil harus humanis. Kemudian harus tetap waspada terhadap kelompok radikal, Pos Pam dalam rangka pelayanan lebaran 2018 ini semoga berlangsung kondusif," sampai Kapolda.

Secara umum, lanjut Kapolda dari pemantauan sejumlah Pospam Lebaran 2018 yang dilakukannya bersama Danrem 041 Gamas Bengkulu semua kondusif, aman dan terkendali. Ia menyampaikan agar personil pengamanan melakukan tugas baik, yang melibatkan TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Tim Kesehatan dan BPBD serta pihak lain tersebut. 

[My]

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait