Skip to main content
Kota Bengkulu
Peletakkan Batu Petama oleh Kapolda Bengkulu

Kapolda Bengkulu Letakkan Batu Pertama Bedah Rumah

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com -  Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H., hari ini ( 26/02/2019) secara simbolis melakukan peletakan batu pertama yang merupakan Program bedah rumah yayasan Polres Bengkulu Peduli.

Kapolda Bengkulu dalam sambutannya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh yayasan Polres Bengkulu peduli, dikatakan oleh Kapolda Bengkulu, nantinya program bedah rumah ini akan di lakukan oleh pihaknya tidak hanya di Kota Bengkulu saja melainkan semua kabupaten akan juga di lakukan.

Dalam kesempatan itu juga Kapolda Bengkulu ikut memberikan Bantuan senilai 10 juta rupiah guna membeli berbagai keperluan dalam program bedah rumah tersebut. Kapolda Bengkulu mengharapkan dengan adanya program dari yayasan Polres Bengkulu ini kesetaraan ekonomi di masyarakat Provinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan itu hadir juga, Ketua Baznas Provinsi Bengkulu, Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Edison Simbolon, Wakapolda Bengkulu Kombespol Budi Widjanarko SH., M.H., Irwasda Polda Bengkulu Kombespol Drs. M.Rachman, S.H., beberapa PJU Polda Bengkulu, serta masyarakat yang tinggal di sekitar pembangunan Bedah rumah tersebut. [**]

Facebook comments

Berita Terkait