Skip to main content
Kota Bengkulu
Kapolda Bengkulu Beri Arahan Khusus Tugas Pokok Pamatwil Dapil

Kapolda Bengkulu Beri Arahan Khusus Tugas Pokok Pamatwil Dapil

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Menghadapi puncak pesta demokrasi yang berlangsung tidak lama lagi, Polda Bengkulu selalu mempersiapkan dan mengantisipasi segala sesuatu kemungkinan yang akan timbul. Seperti halnya pada arahan Kapolda Bengkulu kepada Tim Pengamatan Wilayah Daerah Pemilihan (Pamatwil Dapil) pagi ini, Kamis (06/12/2018) di Aula Command Center Polda Bengkulu.

Dalam arahannya, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat Pamatwil Dapil untuk memahami tugas-tugas pokoknya.

“Lakukan pemetaan wilayah daerah masing-masing. Petakan tingkat kerawanan daerah rawan hingga daerah aman.” Kata Kapolda Bengkulu.

Selain itu kapolda juga menekankan untuk Siapkan rencana kontigensi, siapkan lokasi TPS cadangan sebagai bentuk antisipasi apabila terjadinya bencana alam (banjir) .

Sementara itu Karoops Polda Bengkulu Kombespol. Lukas Gunawan selaku koordinator Pamatwil Dapil mengatakan sudah menerbitkan buku panduan yang dapat dijadikan panduan pelaksanaan tugas Dapil, termasuk data mengenai tingkat kerawanan dan dimensi sosial politik masing-masing.

“untuk buku panduan sudah disiapkan dan akan segera di distribusikan,” tutupnya. [Tribratanewsbengkulu.com]

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait