Kakan Kemenag Rejang Lebong Ikuti Musrennas Kemenag Tahun 2019

Kakan Kemenag Rejang Lebong Ikuti Musrennas Kemenag Tahun 2019
Kakan Kemenag Rejang Lebong Ikuti Musrennas Kemenag Tahun 2019

Bengkulutoday.com - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong, Lapulangi mengikuti Musyawarah Perencanaan Nasional (Musrennas) Kemenag tahun 2019.

Kakan Kemenag Rejang Lebong mengikuti kegiatan Musrennas Kemenag tahun 2019 dengan mengangkat tema “Moderasi Beragama untuk Integrasi dan Sinkronisasi Pembangunan Bidang Agama” yang dilaksanakan di Hotel Aston Bogor dan dihadiri 300 peserta, Selasa-Kamis (26-28/03/2019).

Lapulangi melalui pesan singkat mengatakan.Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang hadir pada kegiatan tersebut mengingatkan seluruh jajarannya untuk membuktikan bahwa Kementerian Agama selama ini sudah berjalan pada jalur yang benar. Caranya, dengan kerja dan kinerja.

Lebih lanjut H. Lapulangi menambahkan, Menag juga berpesan untuk setiap peristiwa negatif yang pernah terjadi, harus dijadikan sebagai peringatan keras bahwa Kemenag harus lebih serius dan sungguh-sungguh membangun integritas dan membawa nama baik Kemenag.

Lapulangi berharap kegiatan Musrennas Kemenag tahun 2019 dapat berjalan lancar dan kegiatan ini dapat memberikan banyak ilmu serta pesan yang disampaikan Menag dapat diteruskan dalam memperbaiki nama Kemenag di tengah isu pemberitaan yang sedang berkembang saat ini. (Rd]

NID Old
9205
www.domainesia.com