Kadispora Provinsi Bengkulu Bagi Hadiah Pemenang Vlog Dan Yel-yel Porwil X 2019

foto bersama

Bengkulutoday.com - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman menyerahkan hadiah secara langsung kepada sejumlah perwakilan pemenang lomba Vlog dan Yel-yel di Halaman Kantor RRI, Simpang SKIP dalam acara Jalan Sehat HUT RRI ke 74, Minggu (8/9/2019).

Lomba Vlog dan Yel-yel ini diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu dibuka pada 15 Juli hingga 31 Agustus 2019 lalu. Antusiasme masyarakat khususnya kaum muda terhadap lomba ini sangat tinggi. Terbukti dengan banyaknya peserta yang mendaftar dan mengirimkan video mereka.

Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman memberikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba. Ia juga memberikan semangat agar para pemenang terus berkreasi dan berkarya.

Atisar juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi para peserta dalam mensukseskan dan memeriahkan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X  tahun 2019 di Bengkulu.

“Selamat kepada para pemenang lomba, terus berkreasi dan terimakasih karena telah ikut serta dalam memeriahkan PORWIL Sumatera ke X di Bengkulu,” ucap Atisar Sulaiman.

Untuk diketahui, terdapat 20 peserta yang memenangkan perlombaan ini, dimana pemenang lomba Vlog dan Yel-yel adalah peserta terbaik yang diambil dari setiap Kabupaten dan Kota. (Adv)

www.domainesia.com