Kades Digerebek Bersama Istri Orang

Oknum Pjs Kades dan perempuan yang digerebek (Foto: Lantang.co)

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Minggu dini hari (15/12/2019) sekira pukul 01.30 WIB, oknum penjabat kepala desa inisial S digerebek bersama seorang perempuan inisial G (29) yang diketahui bukan muhrimnya dan merupakan perempuan bersuami. S dan G digerebek oleh warga Desa Talang Padang Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan bersama petugas dari Polsek Pino Raya. 

Usai digerebek, keduanya lantas dibawa ke Mapolsek Pino Raya untuk diamankan dan diperiksa.

Dikutip dari Lantang.co, S diketahui merupakan seorang PNS, sedangkan G merupakan perempuan warga Desa Padang Pandan Kecamatan Manna dan seorang ibu rumah tangga.

Saat digerebek warga, istri S diketahui tidak sedang berada di rumah. Menurut informasinya, istri S sedang pulang ke Bengkulu lantaran sedang ada masalah rumah tangga. 

Dari keterangan Sekdes Talang Padang, Fanhera Hesturi, diperoleh keterangan saat digerebek keduanya berada di dalam mobil milik S. 

"Awalnya saya didatangi warga dan juga keluarga pelaku. Pada saat digerebek, mereka sedang berduaan dalam mobil. Kami tidak bisa memastikan, apakah keduanya sempat masuk ke rumah atau tidak," kata Sekdes.

Sekdes menambahkan, saat penggerebekan, pihak yang paling bersemangat justru dari keluarga S. Padahal sempat disarankan agar perbuatan S digerebek secara keluarga terlebih dahulu, namun malah pihak keluarga ingin menggerebek bersama warga.

"Atas kejadian tersebut masyarakat Desa Talang Padang merasa tidak senang, selanjutnya kedua orang terduga selingkuh tersebut dibawa ke Polsek Pino Raya Bengkulu Selatan guna untuk pengamanan," kata Kapolsek Pino Raya Iptu Sukari, ditulis dari Teropongpublik.com.

www.domainesia.com