Kabapas Bengkulu Resman Lakukan Evaluasi Penilaian Kinerja Terhadap Jajaran

Bapas Bengkulu

Bengkulu - Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Bengkulu laksanakan rapat Evaluasi Penilaian Kinerja Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Pembimbing Kemasyarakatan (PK) dan Asisten Pembimbing Kemasyarakatan (APK). Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Bapas Bengkulu, Resman Hanafi berlangsung pada.

Bertempat di Aula Bapas Bengkulu, kegiatan rapat dihadiri oleh Para Pejabat Sturktural serta Para PK dan APK Bapas Bengkulu. Dimulai pukul 08.30 WIB, kegiatan rapat kali ini difokuskan untuk membahas Kinerja PK dan APK.

Kabapas dalam arahannya menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh jajaran atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan sepanjang tahun 2023 lalu. Beliau juga menekankan pentingnya evaluasi kinerja sebagai upaya untuk terus meningkatkan pelayanan dan efisiensi di tahun 2024 ini.

Dalam rapat evaluasi tersebut, Kabapas menyoroti berbagai aspek kinerja, termasuk capaian target, penanganan perkara, keamanan, serta program rehabilitasi dan pembinaan bagi Klien Pemasyarakatan. Ia juga mengajak seluruh peserta rapat untuk memberikan masukan dan saran guna perbaikan di masa mendatang.

Kabapas juga menyampaikan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan kinerja terkait dengan banyak perubahan yang begitu cepat supaya tidak tertinggal dari yang lain.

Selain itu, Kabapas Bengkulu juga membahas berbagai tantangan dan hambatan yang dihadapi selama tahun ini. Upaya-upaya untuk mengatasi permasalahan tersebut turut dibahas dalam rapat evaluasi sebagai langkah proaktif dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi Bapas.

Para pejabat struktural dan pegawai Bapas dari juga turut berpartisipasi aktif dalam diskusi, memberikan laporan kinerja, dan menyampaikan pengalaman serta ide-ide konstruktif. Rapat evaluasi ini menjadi forum yang baik untuk membangun sinergi antara seluruh jajaran dan menciptakan terobosan baru demi kemajuan Bapas Bengkulu.