Jumat Final Cabor Tinju, Atlet Cantik Sindy Marsela Optimis Menang

Sindy Marsela atlet tinju Bengkulu asal Curup

Bengkulutoday.com - Pertandingan cabang olahraga (Cabor) tinju di gelaran Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera ke 10 memasuki babak semifinal. Dari 8 atlet Bengkulu yang lolos ke babak semifinal, sebanyak 4 orang di antaranya sudah memastikan diri lolos menuju babak final.

4 atlet tuan rumah dipastikan lolos setelah berhasil menumbangkan lawannya, Selasa (05/11/19) dan akan berlaga di final pada Jumat 8 November sore.

Ke 4 atlet tinju Bengkulu tersebut, 3 putri dan 1 putra adalah, Gity Srinita petinju putri dari kelas 45 kilogram. Lalu petinju putri Bengkulu, Sindy Marsela dari kelas 48 kilogram. Kemudian Marviana Efrida Nengsih dari kelas 57 kilogram, serta petinju putra, Rendry Arcos dari kelas berat.

Sindy Marsela mengatakan, dirinya optimis menang untuk menghadapi lawannya dari Lampung pada Jumat esok.

"Doakan, saya yakin dan optimis menang untuk menghadapi lawan dari Lampung. Sindy berusaha untuk bertekad bahwa Sindy bisa memperoleh hasil di Porwil ini," katanya.

Strategi Sindy latihan yang kuat, kerja keras, selalu fokus pada titik kelemahan lawan dan selalu ingin berikan yang terbaik adalah modal kemenangan baginya.

"Dan tetap berdoa beribadah dan meminta doa kedua orang tua," ungkap Sindy.

Sebelumnya, Sindy lolos ke final setelah mengalahkan lawannya Ayu Naliza, atlet asal Jambi. Atlet cantik ini pernah menjadi juara kategori Youth Putri kelas 48 kg di gelaran Kejuaraan Nasional Tinju Amatir se Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yang digelar di Lampung pada bulan Mei lalu.

www.domainesia.com