Jenguk Bayi Arsya, Ketua DPRD Kepahiang Berharap Kesehatannya Membaik

Ketua DPRD Kunjungi Bayi Arsya

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan, SP Jum'at mengunjungi bayi Arsya, penderita penyakit jantung bocor TB, dan mata katarak warga Jl. Baru Kelurahan Pasar Kepahiang. Kepada ibu Arsya Nur Insana, Windra memberikan bantuan untuk membantu biaya perawatan demi kesembuhan balita mungil itu.

"Ini sedikit bantuan dari kawan-kawan di DPRD dan sekretariat, insya Allah sedikit membantu untuk keperluan Arsya berobat Kepada bapak Bupati juga hal ini sudah diinformasikan seandainya pak Bupati hari ini di Kepahiang dia pasti sudah kesini," sampai Windra.

Sebelum Arsya mendapatkan penangan kesehatan lanjutan di Jakarta nantinya, disampaikan Windra ia berharap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera menindaklanjuti keluhan masyarakat tersebut. Terutama RSUD Kepahiang untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada balita Arsya.

"Kita mendoakan kesembuhan Arsya, disamping itu kita juga berharap tindaklanjut dari OPD terkait ikut memberikan perhatian. Terutama rumah sakit," sampai Windra.

(My)

www.domainesia.com