Jelang Pemilu Aman dan Damai, Polres Kepahiang Gelar Silahturahmi Kamtibmas //

Polres Kepahiang Menggelar Forum Silaturahmi Kamtibmas jelang Pemilu 2019 Rabu (20/2)
Polres Kepahiang Menggelar Forum Silaturahmi Kamtibmas jelang Pemilu 2019 Rabu (20/2)

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Dalam rangka terwujudnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Kepahiang, Rabu (20/2) Polres Kepahiang menggelar forum silaturahmi Kamtibmas bersama Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, pemuda dan masyarakat. Kapolres Kepahiang AKBP Pahala

Simanjuntak, S.Ik menyampaikan terselenggaranya forum silaturahmi tersebut dalam rangka bersama-sama mewujudkan Pemilu aman, damai dan sejuk dalam menjalankan pesta demokrasi serentak tahun 2019.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengimbau agar masyarakat Kepahiang bijak dalam menggunakan media sosial agar terhindar dari perpecahan yang menyebabkan keributan dan hal-hal lainnya.

"Bijak menggunakan media sosial itu penting, istilahnya saring dulu sebelum di share. Kemudian dalam rangka menjelang Pemilu dalam forum silaturahmi ini dengan harapan terciptanya masyarakat yang aman, damai dan sejuk," sampai Kapolres.

Sementara itu, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattulah Sjahid, MM  mengapresiasi kegiatan forum silaturahmi Kamtibmas yang diselenggarakan Polres Kepahiang menjelang Pemilu 2019 ini. Acara ini memberikan makna kebersamaan dalam mensukseskan Pemilu 2019 mendatang bersama-sama menciptakan kondisi aman dan damai.

"Kita mengapresiasi acara yang diselenggarakan Polres ini dalam rangka Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Kemudian sama halnya dengan imbauan Kapolres, agar masyarakat terhindar dari provokasi di media sosial, bijaklah menggunakannya," sampai Bupati. [MY]

 

NID Old
8592