Jelang Idul Adha, Rutan Bengkulu Gelar Rapat Bersama Jajaran

rutan bengkulu

BENGKULU - Karutan Bengkulu, Farizal Antony, memimpin rapat persiapan pelaksanaan Idul Adha 1445 Hijriah. Rapat yang digelar pada Jum'at (14/6) tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, Komandan Jaga dan staf pegawai. Dalam rapat tersebut, Farizal menekankan pentingnya persiapan matang untuk memastikan pelaksanaan Idul Adha di Rutan Bengkulu berjalan lancar dan khidmat. 

"Idul Adha adalah momen penting bagi kita semua, terutama bagi warga binaan yang merindukan suasana kekeluargaan dan kebersamaan. Oleh karena itu, persiapan harus dilakukan dengan sebaik-baiknya," ujar Farizal.

Beberapa poin utama yang dibahas dalam rapat ini meliputi persiapan tempat, penyediaan hewan kurban, dan pengaturan jadwal pelaksanaan salat Idul Adha serta pembentukan panitia pemotongan hewan kurban. Farizal meminta kepada seluruh petugas yang tergabung dalam kepanitiaan agar dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas yang telah ditentukan. 

"Kita harus memastikan bahwa semua kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi prosedur keamanan. Untuk itu saya harap rekan-rekan panitia dapat segera menginventarisir segala kebutuhan yang diperlukan sehingga nantinya pelaksanaan Idul Adha dapat berjalan lancar," tegas Farizal.

Di akhir rapat, Farizal memberikan arahan khusus kepada tim panitia agar selalu berkoordinasi dengan baik dan menyelesaikan setiap persiapan tepat waktu. 

"Kerja sama dan koordinasi yang baik adalah kunci suksesnya pelaksanaan kegiatan ini. Mari kita wujudkan Idul Adha yang penuh makna dan berkah bagi kita semua," pungkas Farizal.