Jasa Raharja Sabet Empat Penghargaan Bergengsi di Ajang Human Capital & Performance Award 2023

Jasa Raharja Sabet Empat Penghargaan Bergengsi di Ajang Human Capital & Performance Award 2023

Jakarta, Bengkulutoday.com – Jasa Raharja meraih penghargaan bergengsi dalam Human Capital & Performance Award 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, pada Rabu (29/11/2023). 

Dalam ajang tersebut, Jasa Raharja memboyong empat penghargaan, yakni sebagai The Greatest Champions of Human Capital Excellence in Digital Transformation (Insurance Services), The Best Employee Engagement Strategy 2023 (Insurance Services), The Best CEO of the Year (Insurance Services) untuk Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, dan The Best Human Capital Director of the Year (Insurance Services) yang diberikan kepada Direktur SDM dan Umum Jasa Raharja, Rubi Handojo. 
Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, menyatakan bahwa penghargaan ini memperkuat komitmen perusahaan dalam memberikan layanan unggul. "Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap inovasi dalam meningkatkan kapasitas sumber daya manusia. Dengan begitu, Jasa Raharja dapat terus memberikan pelayanan prima bagi masyarakat," ujar Rivan. 

Atas apresiasi tersebut, Rivan menyampaikan terima kasih kepada dewan juri dan pihak penyelenggara. “Ini menjadi motivasi tambahan bagi kami untuk terus bekerja keras, meningkatkan performa perusahaan, dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," ungkapnya. 

Dalam agenda tersebut, Rivan juga menjadi salah satu pembicara dalam CEO & Executive Talks dengan tema "Strategic Integration of Digital Technology & AI in HR Operations: Enhancing Human Capital Management Through Data-Driven Insights. 

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Direktur SDM dan Umum Jasa Raharja, Rubi Handojo, menyampaikan bahwa transformasi sumber daya manusia (SDM) merupakan bagian tak terpisahkan dari strategi Jasa Raharja. "Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan SDM yang unggul dan berinovasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan di era transformasi digital ini," ucap Rubi. 

Rubi mengungkapkan bahwa keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Jasa Raharja, tetapi juga menunjukkan bahwa perusahaan berada di jalur yang tepat dalam menghadapi dinamika bisnis dan teknologi. “Tentunya ke depan prestasi ini akan terus kita tingkatkan sehingga Jasa Raharja dapat terus eksis dan sukses menghadapi tantangan,” ucapnya.

Para pemenang penghargaan Human Capital & Performance Award 2023 ini dijaring dari sekitar 300 perusahaan dari BUMN, BUMD, dan swasta yang menjadi nominasi. Kemudian dewan juri bersama tim penyelanggara telah menyaring, menyeleksi, mengevaluasi kinerja maupun implementasi Human Capital (HC) dari perusahaanperusahaan tersebut.