Skip to main content
mukomuko
Reses di Kantor Kecamatan Air Manjunto, Kecamatan Penarik, dan Kecamatan Ipuh

Jaring Aspirasi Masyarakat, DPRD MM Reses di 3 Daerah Pilihan

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Mukomuko, Bengkulutoday.com - Guna menjaring aspirasi masyarakat pada masing-masing daerah pilihan, Rabu (25/4/18) melaksanaman reses pada 3 Dapil. Yakni, di Kantor Kecamatan Air Manjunto, Kecamatan Penarik, dan Kecamatan Ipuh reses dilakukan menyerap aspirasi masyarakat pada 3 wilayah kecamatan tersebut, antara lain bidang infrastruktur pembangunan, kesehatan, pendidikan dan pertanian.

Ketua DPRD Mukomuko Armansyah, ST dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko terutama yang berada di daerah pemilihan I (satu) yang meliputi Kecamatan Kota Mukomuko, Lubuk Pinang, XIV Koto, V Koto dan Air Manjuto untuk menyampaikan keinginannya untuk mengajukan program pembangunan kepada seluruh anggota DPRD Mukomuko yang merupakan wakil masyarakat.

"Pada agenda reses ini harapan kita masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya, ini akan kita tampung dan menjadi prioritas pemerintah daerah.  Sebab, APBD ini direalisasikan sesuai dengan aspirasi masyarakat, khusus pembangunan, pertanian, pendidikan maupun kesehatan," sampai Armansyah.


Tidak hanya itu, Armansyah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang telah mempunyai hak pilih agar dapat berpartisipasi dengan menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif dan presiden dan Wakil Presiden yang akan digelar pada tahun 2019 mendatang. [Adv/Jun]

Facebook comments

Berita Terkait