Skip to main content
religi
Ustadz Abdul Somad saat mengunjungi Rumah Pengasingan Bung Karno di Bengkulu tahun 2017 lalu

Ini Rangkaian Jadwal Ustadz Abdul Somad di Bengkulu

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Ustadz Abdul Somad dijadwalkan mengisi tabligh akbar di Masjid Raya Baitul Izzah Kota Bengkulu pada Senin 5 November 2018 nanti. Tabligh akbar tersebut dalam rangkaian memeriahkan HUT Emas Provinsi Bengkulu ke 50 tahun, 18 November 2018. 

Berdasarkan jadwal yang diperoleh media ini, Ustadz Abdul Somad akan tiba di Bengkulu sekitar pukul 08.50 WIB di Bandara Fatmawati Soekarno. Setelah melalui serangkaian penyambutan, Ustadz Abdul Somad akan mengisi tabligh akbar pada pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Dalam tabligh akbar juga akan diisi sesi tanya jawab seperti biasanya Ustadz Abdul Somad usai berceramah.

Rangkaian acara hari itu juga akan diisi dengan dzikir istighosah. Berdasarkan prediksi panitia, sekitar 60-100 ribu masyarakat akan menghadiri tabligh akbar Ustadz Abdul Somad.

Masyarakat juga diminta membawa alas duduk berupa tikar, payung dan bekal makanan dan minuman juga sandal.  

Bagi masyarakat yang datang menggunakan kendaraan menuju lokasi, diimbau tidak menggunakan kendaraan dengan bak terbuka berupa truk atau pick up. Sedang masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua diimbau untuk menggunakan helm standr dan mentaati peraturan lalu lintas.

Untuk lokasi parkir, panitia telah mempersiapkan lokasi diantaranya disekitar halaman kantor Gubernur Bengkulu, Makorem, sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu dan seputaran kampus Poltekes. [BMW]

jadwal UAS
Jadwal Ustadz Abdul Somad di Bengkulu

 

Facebook comments

Berita Terkait