Wujudkan Sinergi dan Kolaborasi, Karupbasan Argamakmur Sambangi Rupbasan Bengkulu

Rupbasan Argamakmur

Arga Makmur – Wujudkan Sinergi dan Kolaborasi, Karupbasan Arga Makmur Sambangi Rupbasan Bengkulu Dalam Pengelolaan Basan Baran. Senin (05/02)

Bertempat di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Bengkulu, Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Arga Makmur (Jon Sahat Horas Saragih) beserta jajaran Mengunjungi Kepala Rupbasan Bengkulu (Zulkarnain). Kegiatan ini untuk Bersilaturahmi dan Berkoordinasi untuk mewujudkan Sinergi dan Kolaborasi dalam hal Pengelolaan Barang Sitaan Negara (Basan) dan Barang Rampasan Negara (Baran). 

Karupbasan Bengkulu didampingi oleh Kepala Subseksi Pengamanan dan Pengelolaan (Ismail Supakkar) dan Kasubsi Minhara (Melda Sihite) menyambut hangat Kunjungan ini.

Selanjutnya Karupbasan Berharap "terjalinnya komunikasi dan kolaborasi setiap kegiatan kedinasan pada umumnya dan terkhusus dalam pengelolan Basan Baran antara Rupbasan Kelas II Arga Makmur dengan Rupbasan Kelas I Bengkulu dapat selalu berjalan dengan baik" ucap Jon. 

Hal tersebut disambut baik oleh Karupbasan Bengkulu "Kami siap bekerja sama dan maju bersama baik dalam melaksanakan tusi (Pengelolaan Basan Baran), maupun lebih luas lagi dalam pelayanan prima bagi masyarakat" jawab Zulkarnain.

Kegiatan ini difokuskan pada peninjauan dan pengelolaan Basan Baran serta administrasi penunjang Basan Baran yang ada di Rupbasan Bengkulu.