Tertawa Tanda Merdeka! M Soleh DPR RI dan Rektor Unib Jadi Komika Dadakan

Pentas Sucu Management bersama Anggota DPR RI dan rektor Unib

Bengkulutoday.com - Tertawa tanda merdeka. Itulah filosofi yang selalu menjadi inspirasi manajemen Sucu dalam mengocok perut penonton lewat pentasnya dalam berbagai event. 

Gelaran terbaru, Sucu kembali mengocok perut penonton di aula Hotel Santika Bengkulu pada Jumat (30/8/2019) malam lalu. Sekitar 300 penonton tumpah menyaksikan pentas stand up comedy yang digawangi Sucu Management bekerjasama dengan OJK.

Hadir juga Anggota DPR RI Mohammad Saleh dan Rektor Unib Dr Ridwan Nurazi. Dua tokoh itupun tak pelak didaulat menjadi komikanya.

Selaku President Sucu Management dan sekaligus komika Andrian Ilham Prasetya mengatakan, setiap tahun penikmat tertawa tanda merdeka (TTM) terus bertambah banyak. Kualitas dari komika-komika lokal juga semakin bagus, dan hal itulah yang memotivasi kami untuk memperluas skala dari tertawa tanda merdeka ini. 

"Harapan kami, setiap tahun kualitas dari acara ini bisa terus meningkat, dan setiap penonton yang hadir bisa pulang dengan perasaan senang dan terhibur," harapnya. 

Road show inipun berhasil membuat semua penonton tertawa lepas dan menggocok perut. Apalagi ketika Ilham selaku President Sucu Management sekaligus komika menunjukan aksi sindiran pedasnya untuk rektor dan M Saleh anggota DPR RI terpilih. Ilham semprotkan unek-uneknya untuk kedua orang hebat tersebut. Tak hanya itu, Ridwan Nurazi dan M Saleh juga menunjukkan aksi stand up nya, semua penonton ceriah bersorak riah, bak melihat komika Raditya Dika dan tak lupa dong, kedua orang sukses ini juga membalas sindiran dari President Sucu tersebut dengan lawakan yang luar biasa.

Menurut salah satu penonton yakni, Aida stand up commedy ini sangat bermanfaat untuk nya yang sibuk bekerja, harga tiket dan penampilan yang disuguhkan sangat setimpal. 

"Jarang ado kegiatan cak ini di Bengkulu, perasaan aku baru Sucu Management ikolah yang adokan, bagi aku selaku orang yang kerjo terus tiap hari kegiatan cak iko bermanfaat nian untuk ilangkan stres," ujar salah satu penonton. 

Tak hanya tertawa, pihak OJK juga menyampaikan tips dan trik untuk mengetahui investasi bodong. Agar masyarakat tidak tertipu dengan ivestasi bodong yang dilakukan oleh oknum tertentu.

(**)

www.domainesia.com