Skip to main content

Kartu Peserta CPNS Hilang ? Ini Solusinya

123

Bengkulutoday.com - Para peserta CPNS Kabupaten Bengkulu Selatan tahun 2018 yang sudah dinyatakan lolos Seleksi Kemampuan Dasar atau SKD dan menjadi peserta Seleksi Kemampuan Bidang atau SKB sebaiknya bersiap-siap.

Penjabat Sekkab Bengkulu Selatan, Yulian Fauzi mengimbau para peserta wajib membawa kartu peserta dan kartu pengenal berupa KTP saat akan mengikuti pelaksanaan SKB yang dilaksanakan di UPT Badan Kepegawaian Negara Provinsi Bengkulu pada 12-13 Desember mendatang.

Terkait Masalah Lapangan Terbang, Pemkab Bengkulu Selatan Adakan Rapat Koordinasi Bersama TNI AU

123

Bengkulutoday.com - Nasib 616 KK yang menempati lahan Lapter II milik TNI AU di Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna masih menggantung. Meski demikian, Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan memastikan tidak akan mengambil kebijakan semena-mena terhadap warga.

“Pemerintah Daerah tidak akan semena-semena kepada masyarakat, semua ada mekanismenya,” sampai Penjabat Sekda Bengkulu Selatan, Yulian Fauzi saat memimpin Rapat bersama Pangkalan Udara TNI AU Palembang, Selasa (4/12/2018).

RSHD Siap Berbenah, Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

123

Bengkulutoday.com - Manajemen Rumah Sakit Hasanuddin Damrah (RSHD) Manna, terus berbenah dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Itu dilakukan sebagai bentuk partisipasi menuju Universal Health Coverage (UHC) di Bengkulu Selatan melalui program Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) yang terintegrasi BPJS Kesehatan.

Direktur RSHD Manna, dr Herry Permana mengaku pihaknya fokus melakukan pembenahan pada sejumlah sektor pada rumah sakit dan berkomitmen pelayanan kesehatan yang diberikan adalah pelayanan yang terbaik.

Bawa Sabu, Dua Warga Belakang Gedung Diamankan BNNK

123

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bengkulu Selatan (BNNK) kembali berhasil mengungkap peredaran Narkotika di Kabupaten Bengkulu Selatan dengan mengamankan dua orang pemuda yaitu AR (25) dan MY (27) warga Kelurahan Belakang Gedung Kecamatan Pasar Manna

Kepala BNNK Bengkulu Selatan AKBP Ali Imron, selama ini mereka tersebut memang sudah lama di incar dan sudah menjadi Target Operasi (TO), kebetulan siang itu Jum'at  (23/11/18) pukul 10.30 wib kami mendapatkan info bahwa mereka berdua tersebut sedang membawa sabu.

Subscribe to Bengkulu Selatan
polda