Skip to main content

Akademisi Sarankan Rohidin Fokus Kerja Daripada Urus Capres

123

Bengkulutoday.com - Akademisi Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), Dr Elfahmi Lubis menyarankan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah tidak usah ikut-ikutan dukung mendukung capres. Hal itu menyusul diperiksanya Rohidin Mersyah oleh Bawaslu Provinsi Bengkulu pada Jumat  (18/1/2019) terkait dugaan pelanggaran pemilu. 

Gubernur Bengkulu: Generasi Berkarakter Lahir Dari PAUD

123

Bengkulutoday.com - Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP PAUD dan DIKMAS), Ditjen PAUD dan DIKMAS Kemendikbud Adakan kegiatan Diseminasi Rapor Mutu PAUD dan DIKMAS di Grage Horizon Hotel, Senin (17/12/2018).

 Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan Pendidikan anak usia dini (PAUD) sebagai wadah untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan pembentukan karakter sejak dini, agar anak menjadi generasi penerus bangsa yang berkarakter.

Usai Dilantik Presiden, Rohidin Sumringah

123

Bengkulutoday.com - Rohidin Mersyah resmi menjadi Gubernur Bengkulu sisa masa jabatan periode 2016-2021. Dia dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Senin siang (10/12/2018). Sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat di Bengkulu nampak hadir menyaksikan pelantikan Rohidin Mersyah sebagai Gubernur Bengkulu. 

Tokoh masyarakat Bengkulu Zulkarnain Kaka Jodho yang turut hadir di pelantikan itu mengatakan bersyukur karena prosesi pelantikan berlangsung lancar dan khidmat.

Sah! Rohidin Mersyah Jadi Gubernur Bengkulu

123

Bengkulutoday.com - Rohidin Mersyah yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu sejak hari ini, Senin 10 Desember 2018 resmi menjadi Gubernur Bengkulu hingga tahun 2021 setelah dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta, Senin siang. 

Pengerukan Alur Pulau Baai, Plt Gubernur Minta di 2019 Minimal -10 LWS

123

Bengkulutoday.com - Tindak lanjut permalahan pendangkalan alur Pulau Baai yang tidak kunjung tuntas, berujung pada perombakan teknis pengerukan alur yang hingga saat ini tidak menunjukkan hasil maksimal. Ditegaskan Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, jelas membutuhkan komitmen serius dari pihak Pelindo Bengkulu bersama para pihak, sehingga realisasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pulau Baai bisa dipercepat.

Subscribe to rohidin mersyah
polda