Skip to main content

Dua Pemuda Warga Seginim dan Pasar Manna Dibekuk Polisi

123

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Dua pemuda masing-masing HN (22 tahun) warga Desa Sindang Bulan Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan dan FK (20 tahun) warga Desa Padang Gunang Kecamatan Pasar manna Kabupaten Bengkulu Selatan dibekuk Polisi karena diduga melakukan tindak pidana pencurian berat (curat). Keduanya dibekuk Polisi dari Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan setelah dua hari sejak dilaporkan oleh korban, Irdin (49 tahun) warga Desa Sindang Bulan Kecamatan Seginim.

Polisi Akan Tembak Ditempat Pelaku Kejahatan Jalanan

123

Bengkulutoday.com - Ini merupakan upaya serius dari Kepolisian Daerah Bengkulu dalam menumpas kejahatan jalanan di Bengkulu. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Coki Manurung menegaskan tidak akan mentolerir setiap aksi kejahatan di jalanan. Melalui instruksi kepada jajarannya, Kapolda menegaskan agar menindak tegas pelaku kejahatan di jalanan (street crime). Penindakan tersebut berupa menembak ditempat para pelaku kriminal yang sering membahayakan nyawa korbannya.

Pembunuh Auzia Terancam Hukuman Mati dan Penjara Seumur Hidup

123

Bengkulutoday.com - DN, terduga pelaku pembunuh Auzia Umi Detra diancam hukuman mati dan penjara seumur hidup. "Untuk pelaku, Polisi menjerat dengan pasal 340 tentang Pembunuhan Berencana, pasal 385 tentang Pembunuhan, pasal 365 tentang Pencurian dengan tindak Kekerasan dan UU nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Perempuan dan Anak. "Pelaku diancam dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup," terang Direskrimum Polda Bengkulu Kombes Pol Pudyo Haryono, Kamis (8/2/2018).

Selain Motif Ekonomi, Diduga Pembunuh Auzia Juga Hendak Memperkosa

123

Bengkulutoday.com - DN, terduga pelaku pembunuh Auzia Umi Detra yang saat ini ditahan di Polda Bengkulu diduga memiliki motif lain atas pembunuhan itu. DN diduga juga hendak melakukan pemerkosaan terhadap korban usai dipukul dengan palu. Namun karena melihat kondisi korban berdarah, niat itu diurungkan. DN kemudian menyeret korban ke semak-semak dan berlalu pergi meninggalkan korban.

Doa Mengalir Untuk Auzia, Syurga Tempatmu

123

Bengkulutoday.com - Almarhumah Auzia Umi Detra telah bersemayam di alamnya. Rabu malam (7/2/2018) digelar doa yasinan di rumah duka Kelurahan Timur Indah Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu. Dalam kesempatan itu, Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengucapkan bela sungkawa dan memberikan imbauan agar peristiwa itu menjadi pelajaran penting bagi orang tua dan sekolah untuk lebih ketat menjaga anak-anaknya.

Ternyata, Gara-Gara Demi Bayar Kos, Pelaku Habisi Nyawa Auzia

123

Bengkulutoday.com - Terungkap motif pembunuhan sadis Auzia Umi Detra (16). Dari keterangan Polisi, pelaku MS (18) menghabisi nyawa korban karena terdesak kebutuhan uang untuk membayar kos yang ditempatinya. "Pelaku mengambil handphone dan cincin emas milik korban, uang hasil penjualannya digunakan untuk membayar tunggakan kos yang telah menunggak beberapa bulan." terang Kombes Pol Pudyo, Rabu (7/2/2018).

Subscribe to Kriminal