Skip to main content

Jambret 5 TKP di Manna Diringkus Polisi

123

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Aksi jambret yang marak terjadi di Bengkulu Selatan (BS) selama ini akhirnya terkuak.

Pasalnya satreskrim polres BS berhasil membekuk 3 pemuda BS yang diduga pelaku jambret di beberapa tempat kejadian perkara (TKP) dalam wilayah BS. Ke- 3 pelaku yang berhasil diamankan tersebut yakni Bo (30) warga kelurahan Pasar Bawah, Pasar Manna, Ar (17) dan Pa (20), keduanya warga kelurahan Padang Sialang, Pasar Manna.

Salah Paham Karena Rokok, Remaja Bacok Temannya Pakai Keris

123

Kota Bengkulu, Bengkulutoday.com - Hendara Hermawan (20) warga Jalan WR Supratman Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu menjadi korban penganiayaan oleh temannya. Dalam penganiayaan itu, korban mengalami luka robek dibagian kepala karena sebilah keris. Tak terima dengan kejadian ini, korban langsung melapor ke Polsek Teluk Segara 26 Februari 2019.

Menindaklanjuti laporan korban, Polsek Teluk Segara segera bertindak, dan akhirnya berhasil meringkus pelaku inisial RN (16).

Ancam Korban Pakai Sajam dan Rampas 2 HP, Seorang Pemuda Ditangkap 

123

Bengkulutoday.com, Kota Bengkulu - Seorang pemuda inisial Ag (20) diringkus polisi setelah melakukan aksi perampasan pada Rabu (20/02) terhadap Rahmadnia (17) seorang pelajar warga Jalan Lombok, Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu.

Kapolsek Teluk Segara Kompol Jauhari, mengatakan sebelumnya dirinya menerima laporan dari korban pada Sabtu (23/02). Kemudian ia memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Alexander dan tim buser melakukan lidik dan olah TKP serta melakukan pencarian terhadap pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

Dua Pemuda Warga Seginim dan Pasar Manna Dibekuk Polisi

123

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Dua pemuda masing-masing HN (22 tahun) warga Desa Sindang Bulan Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan dan FK (20 tahun) warga Desa Padang Gunang Kecamatan Pasar manna Kabupaten Bengkulu Selatan dibekuk Polisi karena diduga melakukan tindak pidana pencurian berat (curat). Keduanya dibekuk Polisi dari Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan setelah dua hari sejak dilaporkan oleh korban, Irdin (49 tahun) warga Desa Sindang Bulan Kecamatan Seginim.

Polisi Akan Tembak Ditempat Pelaku Kejahatan Jalanan

123

Bengkulutoday.com - Ini merupakan upaya serius dari Kepolisian Daerah Bengkulu dalam menumpas kejahatan jalanan di Bengkulu. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Coki Manurung menegaskan tidak akan mentolerir setiap aksi kejahatan di jalanan. Melalui instruksi kepada jajarannya, Kapolda menegaskan agar menindak tegas pelaku kejahatan di jalanan (street crime). Penindakan tersebut berupa menembak ditempat para pelaku kriminal yang sering membahayakan nyawa korbannya.

Subscribe to Kriminal