Skip to main content
Kabupaten
Serah Terima Jabtan Lapas Curup

Serah Terima Jabatan Baru Kalapas Kelas IIA Curup

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com -  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu, Ilham Djaya, hadiri acara Serah terima Jabatan kepala lembaga pemasyaratan kelas IIA Curup, A. Faedhoni kepada Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Curup, Hari Winarca, Selasa (29/01/2019).
     
Acara yang berlangsung di halaman dalam Lapas Curup tersebut dihadiri oleh Bupati Rejang Lebong melalui Asisten I Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong, Camat, Kepala Kesbangpol, Perwakilan Polres Rejang Lebong, Kejaksaan Tinggi Kabupaten Rejang Lebong, beberapa FKPD, dan seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Rejang Lebong.

Untuk diketahui A Faedhoni akan pindah tugas ke Kementrian hukum dan HAM Jawa Tengah, Semarang, dan pejabat Plt yang baru ini sebelumnya menjabat sebagai kepala lembaga pendidikan khusus Anak Bengkulu.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu, Ilham Djaya, Mengatakan, sangat mengapresiasi atas Dukungan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong selama ini sehingga membuat Lapas Rejang Lebong menjadi sangat Kondusif.

“Harapan saya Kepala Plt yang baru dapat memangku jabatan sebagai kepala kemenkumham curup yang baru. kondisi saat ini dengan bantuan Pemerintah Daerah yang sangat luar biasa sehingga sekarang kondisi nya saya anggap sangat kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, Kalapas Kelas IIA Curup yang baru saja serah terima jabatan Hari Winarca menuturkan Ia akan melakukan pemetaan terlebih dahulu.

“Mudah – mudahan apa yang sudah dilakukan oleh pak Faedhoni bisa dilanjutkan agar Lapas Rejang Lebong Kelas IIA ini bisa menjadi lebih baik lagi,” tutupnya. [Rls]

Facebook comments

Berita Terkait