Skip to main content
peristiwa
Korban seorang nenek usia 65 tahun saat melapor ke Polsek Talo

Seorang Nenek 65 Tahun Melapor ke Polisi Akan Diperkosa, Begini Ceritanya

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Seluma, Bengkulutoday.com - Seorang nenek-nenek inisial IK (65), warga Desa Penago II Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma mengaku akan diperkosa oleh seseorang pada Rabu (28/3/2018) lalu. Merasa menjadi korban, si nenek kemudian melapor ke Polsek setempat atas dugaan percobaan pemerkosaan. Saat ini laporan korban masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

Dalam laporannya, korban mengaku akan diperkosa oleh seseorang saat ia hendak pulang ke rumah usai menyadap Karet di kebun miliknya. Dalam perjalanan pulang, korban tiba-tiba dibekap oleh pelaku dari belakang. Sambil mengancam dengan menempelkan parang di leher korban, pelaku meminta kemuannya dituruti.

Dibawah ancaman, korban dibawa ke rawa dan hendak diperkosa oleh pelaku. Namun, korban tidak tinggal diam dan melakukan perlawanan. Melihat perlawanan korban, pelaku memilih kabur.

Atas kejadian itu, korban kemudian melapor ke Polsek Talo. Laporan kemudian ditindaklanjuti, Polisi masih berusaha untuk mengungkap pelaku.

Kapolsek Talo Iptu Rajis Supi menerangkan pihaknya masih mengupayakan untuk mengungkap pelaku, untuk itu Polisi meminta kerjasama masyarakat yang mengetahui informasi terkait kejadian itu. 

"Ciri-ciri pelaku yang disebut pelapor yaitu seorang pria berkulit putih, berbadan pendek, gemuk dan menggunakan penutup wajah atau sebo saat melakukan tindakan percobaan pemerkosaan itu," terang Kapolsek, Selasa (3/4/2018).

[Ahmad Zaenuri]

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait