Satu Minggu LK II di Bengkulu, 44 Kader HMI Dinyatakan Lulus

44 kader HMI dinyatakan lulus LK II
44 kader HMI dinyatakan lulus LK II

Bengkulutoday.com - Sebanyak 44 orang kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang mengikuti Latihan Kader II di Bengkulu dinyatakan lulus. 

"Dari seluruh peserta LK II HMI Cabang Bengkulu, semuanya lulus dengan baik, 44 peserta tersebut berasal dari cabang HMI se Indonesia, mereka mengikuti LK II selama 1 minggu," kata M Yudha, ketua HMI Cabang Bengkulu saat penutupan LK II di Balai Kota Bengkulu, Senin (1/4/2019).

Yudha berharap ilmu-ilmu yang didapat selama pelatihan LK II dapat bermanfaat dan diamalkan di tempat mereka masing-masing. 

Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi yang menghadiri penutupan LK II mengatakan, kader HMI harus menjadi manfaat bagi orang lain. "Adik-adik yang lulus harus bermanfaat bagi orang lain, jangan sampai keberadaan HMI menjadi boomerang ataupun kebencian bagi orang lain," kata Dedy Wahyudi.

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa kader HMI Kritis boleh tapi yang konstruktif dan harus objektif.

“Karena selama ini terkenal adik-adik HMI itu kritisnya, militannya, luas wawasan dan pemikirannya,” imbuhnya

Dedy berharap ke depan untuk HMI yang merupakan organisasi kader maka HMI harus bisa mencetak kader dan kader tadi harus bermanfaat bagi orang lain.

“Harapan kita kedepan HMI yang merupakan organisasi kader ini bisa mencetak kader yang militan dan kader yang dicetak tadi haruslah bermanfaat bahi orang lain,” tutup Dedy. [Am]

NID Old
9345
www.domainesia.com