“Safari Mahgrib”, Inovasi Kapolres Lebong Menghadirkan Kepolisian Ditengah Masyarakat

Foto Bersama
Foto Bersama

Bengkulutoday.com – Meningkatkan jalinan silaturahmi dan kehadiran Anggota Polri ditengah masyarakat, Polres Lebong Polda Bengkulu menciptakan inovasi layanan kepolisian sebagai program kerja yang diberi nama “Safari Mahgrib”.

Program safari mahgrib merupakan inovasi layanan kepolisian yang menjadi program kerja dari Kapolres Lebong AKBP Andree Gama, S.IK., yang bertujuan meningkatkan hubungan antara anggota kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan dijalankan dengan mengambil lokasi masjid yang berbeda-beda.

Dilaksanakan setiap empat kali dalam seminggu, kegiatan safari mahgrib diawaki oleh AKP M. Nurdai S.Pd, AKP Refenil Yaumil Rahman SH., IPTU Panehan, IPTU Nurman dan IPTU Alwi Khadar.

Total sudah 30 masjid yang telah kita datangi sebagai upaya menjalankan program safari mahgrib dan alhamdulilah mendapat sambutan positip dari masyarakat.

Kita juga memberikan pemahaman kepada warga masyarakat terhadap pentingnya peran serta sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan mengantisipasi penyebaran berita hoax dan paham radikal serta mengajak untuk mensukseskan jalannya pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk pungkas Kapolres Lebong AKBP Andree Gama, S.IK melalui Kabag Sumda AKP M. Nurdai S.Pd saat dikonfirmasi tribratanewsbengkulu.com melalui pesan singkat.[**]

NID Old
9045
www.domainesia.com