Rutin, Polsek Ketahun Laksanakan Gerakan Sedekah Bersama 

Rutin, Polsek Ketahun Laksanakan Gerakan Sedekah Bersama 

Bengkulu Utara, Bengkulutoday.com - Personel polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan rutin setiap hari Senin setelah apel pagi berupa sedekah bersama. Kegiatan tersebut dilakukan dengan harapan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu, seperti yang dilakukan, Senin (05/02/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh kapolsek Ketahun tersebut melakukan kegiatan sedekah dengan mengumpulkan sumbangan anggota seikhlasnya, sehingga uang yang dikumpulkan nantinya digunakan untuk dibelikan sembako dan/atau langsung diberikan berupa uang kepada masyarakat wilayah Polsek Ketahun yang kurang mampu dan keluarga anggota yang mendapat musibah.

Terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare S.H., mengatakan, kegiatan sedekah merupakan program bakti sosial yang dilaksanakan secara rutin sebagai wujud kepedulian anggota polri terhadap warga yang kurang mampu serta wujud kekeluargaan dengan sesama anggota polri.

”Ini merupakan upaya Polri yang diharapkan bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu sehingga bermanfaat, Alhamdulillah apa yang dilakukan mendapat apresiasi positif dari masyarakat kepada Polri,” kata Kapolsek.