Skip to main content
Kabupaten
Muara Pantai Pasar Bawah Jam 01:00

Rencana Mau Seberangi Muara Pantai, Warga Haji Yasin Hanyut Digulung Ombak

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Karena terlalu asyik mandi  di muara Pantai Pasar Bawah seorang pemuda warga jalan Haji Yasin Frengky (19) digulung ombak.

Kronologis kejadian,Sekira pukul 16.30 Wib bertempat Muara Pantai Pasar Bawah Kec Pasar Manna Kab Bengkulu Selatan Frengky (19) bersama dua orang temanya yaitu Alif (19) Okta (19) mandi di seputaran muara pasar bawah, setiba di Muara Pantai Pasar Bawah, saudara Wanto (Saksi Kejadian) melihat mereka mandi dibibir pantai akan tetapi Frengky (korban belum ditemukan) beserta Alif dan Okta (berhasil selamat).

"Kami mandi rencana mau menyeberangi Muara Pantai Pasar Bawa, tidak lama kemudian saat kami mau menyeberangi muara tersebut kehabisan nafas di tengah-tengah muara,tak lama kemudian datang ombak besar dan kami bertiga pun tergulung ombak, " ujar Okta saat di temui pihak bengkulutoday.com di lokasi kejadian.

Lanjut Okta Frengky sempat kami pegang akan tetapi dikarenakan kami tidak mampu lagi menariknya maka terlepas dari pegangan kami.

"Waktu saya menepi ke bibir pantai rencana mau memberikan ban kepada Frengky saya lihat Frengky sudah di bawak arus air laut ketengah, saat mau saya kejar lagi ternyata Frengky sudah tidak kelihatan lagi," tutur Okta dalam keadaan cemas.

Hingga berita ini di terbitkan upaya pencarian Korban yang dilakukan oleh Tim Gabungan dari Polres Bengkulu Selatan, Tim Basarnas Bengkulu Selatan serta dibantu oleh masyarakat dari pukul 17.00 Wib hingga larut malam ini sampai pukul 01.30 Wib dengan menggunakan penerangan seadanya saudara Frengky belum juga ditemukan,bahkan wargapun melakukan penyisiran bibir pantai dengan menggunakan beberapa motor Cross dan beberapa mobil Jeep dari Team Sekundang Jeep. [fong]

Facebook comments

Berita Terkait