Relawan Agusrin-Izda Putra Bagikan 2000 Masker Gratis!

Relawan membagikan masker gratis

Bengkulutoday.com - Dampak bahaya virus corona (covid-19) yang terjadi saat ini, membuat kepedulian dari berbagai pihak. Seperti salahsatunya dilakukan oleh Tim Relawan Agusrin-Izda Putra Solution bersama komunitas Locost Film melakukan aksi nyata bagi-bagi ribuan masker kepada pengendara di sejumlah simpang titik lampu merah Kota Bengkulu, Rabu (25/3/2020) siang.

Koordinator Tim Relawan Agusrin-Izda Putra Solution, Fajri Ansori, SE mengatakan, pembagian masker gratis yang dilakukan Tim Relawan Agusrin-Izda Solution sebagai bentuk kepedulian terkait merebaknya bahaya virus corona yang terjadi di Indonesia. 

"Ada ribuan masker kita bagikan secara cuma-cuma untuk masyarakat. Kita berharap masker tersebut dapat digunakan dengan baik untuk mencegah bahaya virus corona," ujar Fajri.

Diungkapkan Fajri, kegiatan yang dilakukan oleh Tim Relawan Agusrin-Izda Solution ini juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat secara langsung tentang bahaya virus corona beserta cara pencegahan agar tidak terkena dampak virus corona yang membahayakan saat ini. 

"Agar tidak terjadi penumpukan masa dijalanan. Jadi tim yang bergerak melakukan pembagian masker ini tiap titik persimpangan hanya 3 orang, bergerak membagikan masker langsung. Dan semoga masker yang diberikan tim relawan ini dapat bermanfaat," tambahnya.

Selain itu lanjut Fajri, kegiatan aksi sosial bagi-bagi masker ini juga akan dilakukan di kabupaten  Provinsi Bengkulu lainnya dengan agenda yang terjadwalkan. 

"Setelah kegiatan bagi-bagi masker, nantinya barulah kita juga akan melakukan aksi sosial penyemprotan disenpektan di lingkungan masyarakat. Sebab bahaya virus corona ini benar-benar sudah meresahkan masyarakat," ungkap mantan Ketua KPID Provinsi Bengkulu ini.

Sementara itu salahsatu pengendara motor Irwan (36) mengapresiasi, kegiatan bagi-bagi masker gratis yang dilakukan oleh Tim Relawan Agusrin-Izda Putra. "Disaat masysrakat lagi susah mencari masker atau pelindung diri, tim relawan begitu peduli dalam penanganan bahaya virus corona. Semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus berlanjut," terang Irwan.

www.domainesia.com