Skip to main content
daerah
Penerimaan berkas pelamar dari PT. POS Indonesia pada Panitia Seleksi CPNS

Rebut 292 Formasi, Pendaftaran CPNS Kepahiang Mencapai 5.543

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kepahiang, Bengkulutoday.com - H-3 Jelang penutupan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kepahiang Jum'at (12/10/18) pendaftaran CPNS online pada portal SSCN Badan Kepegawaian Negara (BKN) mencapai 5.543. Angka ini untuk memperebutkan 292 formasi CPNS yang ditetapkan oleh Kementerian PAN-RB untuk Pemerintah Kabupaten Kepahiang.

Sementara itu, Panitia Seleksi CPNS Kepahiang BKD.P SDM mencatat pihaknya sudah menerima 4.210 berkas pelamar, 3.078 berkas yang belum terverifikasi, 2.191 berkas yang dinyataan memenuhi syarat dan 85 berkas pending verifikasi.

"Hari ini Panitia Seleksi CPNS BKD.P SDM Kepahiang menerima 883 berkas dari kantor POS Indonesia, dari total yang sudah menyerahkan berkas 4.210. Berkas ini terus diverifikasi, baru kemudian pengumuman seleksi administrasi," ujar Kepala BKD.P SDM Kepahiang Dr Periyandi, S.Sos MM.

Tak hanya itu, disela-sela penerimaan berkas pelamar CPNS dari kantor POS Indonesia, panitia masih melayani calon pelamar di pusat pengaduan CPNS Kepahiang.Tak sedikit pelamar yang merasa kebingungan saat dilakukannya revisi syarat.
 

"Berkas sudah dikirim, waktu itu saya hanya melampirkan akreditasi prodi saja bukan akreditasi kampus, ini saya koordinasikan setelah adanya revisi syarat akreditasi," ungkap Hermanto. [MY]

Tags

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait