Skip to main content
adv
BANNER
Hukum
Ratusan warga mengiring jenazah Almarhumah Auzia ke pemakaman

Ratusan Warga Iringi Pemakaman Auzia

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Ratusan warga nampak mengiringi pemakaman Almarhumah Auzia Umi Detra binti Hesmi Edi, Kamis (8/2/2018). Jenazahnya disemayamkan di TPU Bukit Bacang Tanjung Jaya Kota Bengkulu. Auzia merupakan putri bungsu dari tiga bersaudara.

Sebelumnya, Almarhumah Auzia Umi Detra merupakan pelajar kelas 2 SMAN 4 Kota Bengkulu. Ia dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Kamis 1 Februari 2018 lalu. Berkat kerja keras Kepolisian, berhasil diungkap pelaku dibalik hilangnya Auzia. Sebab, Auzia dibunuh oleh pelaku yang tak lain adalah teman dekat korban. Jenazah Auzia ditemukan oleh Polisi pada Rabu (7/2/2018) di Lentera Merah Kawasan Pulau Baai Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. 

Dari keterangan Polisi, motif sementara pembunuhan karena faktor ekonomi. Namun Polisi masih terus melakukan pengungkapan atas kasus itu. Kasus pembunuhan itu membuat heboh masyarakat Bengkulu. Berbagai empati mengalir dari masyarakat Bengkulu. Bahkan, media sosial juga diramaikan oleh postingan ucapan dan gambar bela sungkawa serta doa untuk Almarhumah Auzia.

(Rori Oktriyansyah)

Tags

Facebook comments

Berita Terkait

Hot News

Adsense Banner