Rapat Persiapan Peringatan HUT Bengkulu Selatan, Berikut Arahan Wakil Bupati

Rapat Persiapan Peringatan HUT Bengkulu Selatan

Bengkulutoday.com - Pemkab Bengkulu Selatan menggelar rapat Persiapan dan Pembentukan Panitia Peringatan HUT ke-71 Kabupaten Bengkulu selatan Tahun 2020 di ruang rapat Setda Bengkulu Selatan, Kamis (23/01/2020). Turut hadir Forkopimda Bengkulu Selatan dan seluruh Kepala OPD jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

“Kalau kegiatan yang kita laksanakan tahun ini sama saja dengan tahun lalu itu adalah sebuah kegagalan. Oleh karenanya kita bangun komitmen bahwa kegiatan yang kita laksanakan harus mengalami peningkatan secara terus menerus, baik dari aspek kuantitas maupun aspek kualitas,” kata Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifa’i Tajudin usai memimpin rapat.

Untuk itu diharapkan seluruh OPD pelaksana kegiatan harus memaksimalkan persiapan pelaksanaan kegiatan yang menjadi tanggung jawab masing-masing. Selain itu diharapkan seluruh masyarakat Bengkulu Selatan dapat turut serta dan meramaikan kegiatan yang akan digelar.

“Pembahasan dalam rapat ini kan sudah diketahui OPD mana dan kegiatan yang akan digelar. Mulailah persiapan dari sekarang,” pesan Wabup.

Diketahui peringatan HUT Bengkulu Selatan ke 71 rencananya akan digelar sejumlah kegiatan dan perlombaan. Diantaranya, lomba seni dendang, lomba lagu daerah, gerak jalan santai dan sejumlah lomba lainnya.

“Untuk final kegiatan dan jadwalnya akan digelar rapat lagi dalam waktu dekat ini,” pungkas Wabup. 

sumber: Media Center Bengkulu Selatan