Polres Kaur Patroli KRYD Tingkatkan Keamanan di Kantor KPU, BAWASLU, dan Gudang Logistik KPUD

Polres Kaur Patroli KRYD Tingkatkan Keamanan di Kantor KPU, BAWASLU, dan Gudang Logistik KPUD

Kaur, Bengkulutoday.com - Dalam upaya memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Patroli sambang Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) Kegiatan dipimpin Pawas oleh Ipda John  Eliser Manalu dan Bawas Aiptu Riza Aditya yang diikuti oleh Piket Gabungan, Sabtu (20/1/2024).

Fokus utama patroli ini terpusat di sejumlah lokasi strategis di Kabupaten Kaur.

Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) KPU, yang terletak di Komplek Perkantoran Padang Kempas, menjadi salah satu titik penting yang mendapat perhatian serius dari tim patroli.

Selain itu, Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kaur, Pondok Pusaka Bintuhan turut menjadi fokus dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayah tersebut.

Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kaur, yang berada di di Jl. Syaukani Saleh, Desa Sinar Pagi Kec. Kaur Selatan Samping Rumah Makan Taliwang. juga termasuk dalam daftar lokasi yang diberi perhatian khusus oleh tim patroli KRYD.

Tindakan preventif dan pengawasan yang ketat diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus mencegah potensi gangguan terhadap proses demokrasi di wilayah tersebut.

Ipda John Eliser., menegaskan komitmen timnya untuk terus meningkatkan keamanan dan ketertiban, terutama menjelang periode penting dalam dinamika pesta demokrasi.