Pisah Sambut Dandim 0407, Wawako Apresiasi Pengabdian Letkol Arm Yose Rizal

foto bersama

Bengkulutoday.com -  Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar malam pisah sambut pejabat Dandim 0407 Kota Bengkulu. Acara pisah sambut ini dalam rangka pergantian jabatan dari Letkol Arm Yose Rizal ke pejabat baru Letkol Inf Uchi Cambayong, Minggu (01/09/2019) di Balai Kota.

Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi mengapresiasi atas kerja keras dan pengabdian Letkol Arm Yose Rizal selama ini untuk Kota Bengkulu.

“Terimakasih atas sumbangsih pengabdiannya selama ini. Kami mendoakan semoga semakin sukses dan karir Bapak Yose Rizal semakin cemerlang,” ujar Dedy wahyudi.

Selanjutnya, Wawako Dedy Wahyudi menyambut baik kedatangan pejabat Dandim 0407 yang baru Letkol Inf Uchi Cambayong.

“Selamat datang di Kota Bengkulu. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk Kota Bengkulu,” ucapnya.

Ia menambahkan kedatangan Dandim yang baru pihaknya berharap dapat bersinergi dan bekerja sama dalam upaya mendorong program pembangunan di Kota Bengkulu.

“Semoga kehadiran Bapak Uchi Cambayong Dandim 0407 yang baru dapat meneruskan apa yang telah dicapai sebelumnya, serta dapat meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini,” ungkap Dedy Wahyudi.

Sementara itu, Dandim 0407 Kota Bengkulu, Uchi Cambayong dalam sambutanya mengatakan dalam menjalankan tugasnya sebagai Dandim yang baru, tentunya pihaknya tidak bekerja sendirian, memerlukan bimbingan dan dukungan dari semua pihak.

“Oleh karena itu saya meminta kerjasama dan bimbinganya, semoga saya bisa memberikan kontribusi dan kemajuan untuk Kota Bengkulu,” tutupnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam malam pisah sambut, diantaranya, Kapolres Bengkulu, Danlanal Bengkulu, Sesda Kota Bengkulu, Asisten, Kepala OPD serta Camat lingkungan Pemkot Bengkulu. 

sumber: Media Center Kota Bengkulu

www.domainesia.com