Pesta Rakyat HUT Kepahiang Akan Dimeriahkan Wali Band

Rapat Persiapan HUT Kepahiang

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Pemerintah Kabupaten Kepahiang mempersiapkan serangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepahiang ke-16 puncaknya pada 7 Januari 2020 tahun mendatang. Senin (2/12/19) rapat persiapan peringatan HUT Kepahiang diselenggarakan di aula Setda yang dihadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkompimda dan DPRD Kepahiang.

 

Rencananya, HUT Kepahiang akan dimeriahkan dengan pesta rakyat yang akan menghadirkan Wali Band. Wali Band adalah grup musik bergenre lokal pop kreatif, vokalisnya Faank yang single lagu band ini digandrungi oleh semua usia di tanah air.

Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU mengatakan selain pesta rakyat, peringatan HUT Kabupaten Kepahiang juga diselenggarakan pameran pembangunan, bazar, lomba kebersihan kantor dan gapura, tabligh akbar dan Paripurna Istimewa HUT Kepahiang dan puncak peringatan dengan upacara bendera.

"Rapat tadi untuk memastikan segala kesiapan dalam memeriahkan HUT Kabupaten Kepahiang, ada beberapa rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh sejumlah OPD. Dengan harapan dapat menyajikan yang terbaik untuk masyarakat," sampai Bupati.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Iwan Zamzam mengatakan nantinya pesta rakyat HUT Kepahiang akan dipusatkan di jalan BBI Kelobak atau samping kantor Bupati Kepahiang. Dipilihnya Wali Band dinilai single lagunya bukan hanya tembang cinta, namun juga religi yang disukai semua kalangan.

(My)

www.domainesia.com