Skip to main content
IKLAN HPN
Kota Bengkulu
Wali Kota Tinjau Rumah Ibadah

Pergantian Tahun, Kota Bengkulu Bermuhasabah, Wali Kota Tinjau Rumah Ibadah

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi meninjau langsung pelaksanaan doa, zikir dan muhasabah dibeberapa rumah ibadah diantaranya Masjid Ar-Rahman Kelurahan Sidomulyo, Masjid Al Huda LDII Kebun Tebeng, dan pelaksanaan ibadah di Gereja GKII Kebun Tebeng Senin Malam (31/12/2018).

Wali Kota Helmi Hasan mengatakan bahwa kegiatan ini bukan karena kita takut tsunami atau gempa. “Kegiatan ini digerakkan karena iman dan kasih sayang Allah SWT. Tanda seorang hamba Allah disayangi dan dicintai bukan hamba tadi dikasih kebendaan, kekuasaan, harta dan lain – lain. Tapi dimudahkan dalam ketaqwaanya,” ujarnya.

Menyambut tahun baru ini, sambung Helmi, mari jadikan momentum untuk kita memulai memperbaiki amalan ibadah kita. “Isi dengan kegiatan religius. Siapa yang memakmurkan masjid, maka Allah SWT akan memakmurkannya. Ketika satu kota memakmurkan masjid maka satu kota tadi akan dimakmurkan Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, selain zikir, doa dan muhasabah yang dipusatkan di Masjid Akbar At Taqwa juga digelar kegiatan taklim Maghrib dan Isya, Adab Jaulah, Taqrir, Muhasabah, Mudzakaroh itikaf, hingga qiyamul lail, dan subuh berjamaah.
Beberapa ustaz di antaranya, Ustaz Abdul Azis, Ustaz Ibnuhajar Asshidqi Basalamah. [Rls]

Facebook comments

Berita Terkait