Perempuan Tewas di Warung Tuak!

Korban meninggal dunia

Bengkulutoday.com - Seorang perempuan bernama Indah Novita Wulan Sari (37), dilaporkan meninggal dunia pada Jumat (23/8/2019) dini hari. Indah diketahui adalah warga Jalan Citanduy RT 21 RW 02 Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. 

Dari keterangan saksi mata, Mawan Gunawan, korban bekerja di warung tuak Tenda Biru di Jalan Citanduy. Sebelum meninggal dunia, korban sempat muntah-muntah darah di luar warung tuak. Kemudian, korban masuk ke dalam warung tuak sambil berteriak meminta tolong. Oleh saksi, korban diangkat ke atas tikar, namun diketahui sudah meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia sekitar pukul 03.00 WIB," terang saksi.

Usai mendapati korban meninggal dunia, saksi kemudian menghubungi keluarga korban di Jawa Timur. Namun keluarga korban tidak mau bertanggung jawab karena korban sudah 20 tahun meninggalkan anaknya tanpa kabar.

Hingga Jumat siang, korban belum dikebumikan karena RT setempat menolaknya. Sebab, diketahui korban tidak melapor ke RT serta tidak memiliki identitas seperti KTP dan Kartu Keluarga.

Sementara pemilik warung tuak Krisnanda mengatakan, selama ini korban memiliki riwayat penyakit. Diantaranya sering batuk-batuk dan mengeluhkan dadanya sakit.

Polisi yang mendapat laporan kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu untuk visum.

Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru melalui Kasat Reskrim AKP Indramawan membenarkan adanya korban meninggal dunia. "Benar ada laporan korban meninggal dunia, dugaan sementara karena sakit," kata Indramawan.

(JS)

www.domainesia.com