Skip to main content
Kabupaten
Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap

Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap, Polres Bengkulu Selatan Beri Penyuluhan

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com -  Kasat Binmas Polres Bengkulu Selatan Iptu Fauzy, Selasa (15/01/2019) memberikan pendampingan sebagai Tim yang tergabung dalam kegiatan PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap).

Kegiatan PTSL siang hari ini berlangsung di Desa Padang Lebar Kecamatan Seginim, dengan nara sumber dari Badan Pertanahan Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kejaksaan Negeri Manna serta dihadiri juga oleh Babinsa Koramil Seginim yang bertujuan mempermudah dan mengajak warga masyarakat untuk melengkapi dokumen berupa sertifikat tanah.

Dalam kesempatan ini, tak lupa dalam kata sambutan Kasat Binmas memberikan binluh (bimbingan dan penyuluhan) tentang pentingnya peran serta dari seluruh elemen masyarakat dalam upaya menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat) yang tetap kondusif.

Kasat Binmas meminta masyarakat untuk aktif memberikan laporan apabila menemukan atau mengetahui hal yang dapat mengganggu kamtibmas, termasuk apabila menduga adanya pelaku atau tindak kejahatan kepada kepolisian terdekat pungkasnya mengakhiri. [Tribratanewsbengkulu.com]

Facebook comments

Berita Terkait