Pemkab Rejang Lebong Pesiapkan Kunker Kapolda Bengkulu

Pesiapkan Kunker Kapolda Bengkulu
Pesiapkan Kunker Kapolda Bengkulu

Bengkulutoday.com - Dalam rangka Kunjungan Kerja Kapolda Provinsi Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman di Kabupaten Rejang Lebong pada 4 Maret mendatang, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong menggelar rapat persiapan bersama Polres Rejang Lebong, di Ruang Rapat Sekda Rejang Lebong, Selas (26/02/2019).

Rapat yang dipimpim oleh Asisten I Setdakab Rejang Lebong Pranoto Majid, didampingi oleh Asisten II Zulkarnain dan juga di hadiri oleh Polres Rejang Lebong, serta Kepala Dinas Instansi terkait, Kabag Humas, Kabag Kesra, Camat, lurah, dan BMA.

Asisten I Setdakab Rejang Lebong Pranoto Majid mengatakan, digelarnya rapat tersebut bertujuan untuk membahas persiapan rute kedatangan Kapolda Provinsi Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman, dalam rangka Kunjungan Kerja di kabupaten Rejang Lebong.

“Persiapan rute Kapolda Provinsi Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman yakni pada 4 Maret 2019, Kapolda beserta istri tiba di SPN Bukit kaba kabupaten Rejang Lebong dan selanjutnya menuju Hotel Golden Rich untuk persiapan kompoi sepeda yang finis di SPN Bukit Kaba,” ujarnya.

Selanjutnya, Pranoto menyampaikan pada malam hari akan digelar acara ramah tamah dirumah Dinas Bupati Rejang Lebong bersama Kapolda Provinsi Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman.

“Acara tersebut akan dihadiri 60 anggota dari Polres Rejang Lebong dan 200 undangan dari ruang likup pemerintahan Kabupaten Rejang Lebong,” pungkasnya.

Dalam rapat tersebut Pranoto berharap kepada semua pihak untuk dapat berpartisipasi, dan dapat mensukseskan Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda Provinsi Bengkulu di Kabupaten Rejang Lebong.

“Besar harapan saya semua pihak untuk dapat berpartisipasi dalam mensukseskan acara tersebut,” tuturnya. [Adv/Js]

NID Old
8671
www.domainesia.com