Pelaksanaan Pleno PPK 9 Kecamatan Lancar

Pelaksanaan Pleno PPK 9 Kecamatan Lancar
Pelaksanaan Pleno PPK 9 Kecamatan Lancar

Bengkulutoday.com - Tahapan pemilu 2019 telah masuk dalam tahapan pleno PPK kota hari ini (23/04/2019) dari pantauan yang di lakukan tribratanewsbengkulu di 9 kecamatan berjalan lancar.

Pantauan tribratanewsbengkulu.com di 9 kecamatan di Kota Bengkulu pelaksanaan pleno yang di gelar oleh PPK kesemuanya berjalan lancar dan tidak ada hambatan yang berarti, adapun kesembilan kecamatan yang dipantau tribratanewsbengkulu.com antara lain, Gading Cempaka, Ratu Agung, Ratu Samban, Teluk Segara, Muara Bangkahulu, Sungai Serut, Singaran Pati, Kampung Melayu serta Selebar.

Terlihat di setiap kecamatan personil TNI – Polri serta satpol PP bersiaga untuk mengamankan jalannya pelaksanaan Pleno tingkat PPK tersebut, bahkan Di Kecamatan Sungai Serut, Kapolsek Teluk Segara Kompol Jauhari turun langsung untuk memantau Pleno yang sedang berlangsung.

Kapolres Bengkulu AKBP Pringgodo Heru Kun Prasetyo, menjelaskan pihaknya telah menyiagakan personil yang di back up oleh TNI selama berlangsungnya Pleno ditingkat kecamatan, Dirinya mengharapkan dalam pelaksanaan pleno tidak terjadi hambatan yang berarti hingga nantinya pleno ditingkat KPU Kabupaten/Kota.

Ditambahkan oleh Kapolres, Selain melaksanakan pengamanan Pemilu saat ini kepolisian juga melaksanakan pelayanan pengamanan terhadap UN yang berlangsung di sekolah. Namun hal tersebut dikatakan oleh Kapolres bukanlah merupakan hambatan melainkan merupakan pemacu semangat dalam melayani masyarakat.

SUMBER: Tribratanewsbengkulu.com

NID Old
9747
www.domainesia.com