Skip to main content
kesehatan
Fogging di Kelurahan Bentiring yang dimotori caleg PAN, WMU

Peduli Warga, Caleg PAN Lakukan Fogging

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Menanggapi keluhan warga tentang gejala Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kelurahan Bentiring RT 18 RW 01, Caleg PAN Wahyu Manuma Utama atau yang sering disebut media dengan sebutan WMU, melakukan fogging pada Minggu (2/12/2018).

Ketua RT setempat, Edison, menyampaikan terimakasih atas respon dari Wahyu. "Jika tidak cepat ditindaklanjuti, gelaja DBD dapat memakan korban, tentu akan merugikan kesehatan masyarakat," kata Edison.

Edison berharap dengan fogging itu akan mencegah beredarnya DBD di kawasan RT-nya. "Terimakasih atas responnya kepada warga disini, semoga ini terus ditingkatkan," ujar Edison.

Sementara WMU mengatakan kegiatan fogging itu merupakan bentuk kepeduliannya kepada warga Kota Bengkulu. "Saya pikir keluhan warga harus direspon cepat, apalagi kata pak RT sudah ada korban jiwa ditahun sebelumnya, jangan sampai terulang lagi kedepan," kata WMU, politisi muda yang juga Wakil Ketua DPD PAN Kota Bengkulu.

WMU menambahkan dirinya terbuka untuk menerima keluhan warga, terlebih jika hal itu menyangkut kesehatan yang mengancam jiwa. 

WMU sendiri saat ini menjadi caleg PAN nomor urut 6 dapil I yang meliputi Kecamatan Teluk Segara, Sungai Serut dan Muara Bangkahulu. 

Sementara terkait upaya kepeduliannya dengan kemenangannya pada pileg 2019 nanti, WMU tidak mau mengaitkan perbuatannya dengan pencalegkan. "Soal dipilih dan tidak itu hak individu, saya hadir karena saya peduli, ini kota saya, wajar saya punya tanggung jawab moral," katanya. [Bram]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait