Pastikan Aman, Polres Kaur Kawal Ketat Pergeseran Surat Suara Pemilu 2024

Pastikan Aman, Polres Kaur Kawal Ketat Pergeseran Surat Suara Pemilu 2024

Kaur, Bengkulutoday.com - Polri selalu berkomitmen akan selalu menjaga dan mengawal di setiap semua tahapan pemilu 2024 agar berjalan aman dan lancar.

Untuk itu, Polres Kaur melaksanakan pengawalan pendistribusian Hasil Rekapitulasi Surat Suara dari gudang logistik 1 KPU Kaur menuju Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Kaur, Selasa (27/02/2024).

Pendistribusian hasil surat suara ini mendapatkan pengawal yang ketat dari Personel Sat Lantas Polres Kaur Guna memastikan surat suara sampai tujuan dengan aman dan lancar.

Pengawalan tersebut di kawal ketat oleh personel TNI- Polri hingga Petugas Dalam pemilu 2024 dengan mengawal rombongan Mobil Truck yang membawa surat suara hingga menuju Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Kaur.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kasat Lantas Polres Kaur  AKP Sasi Raharto, SH., menjelaskan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh personelnya untuk memastikan proses pergeseran Hasil surat suara logistik pemilu 2024 di Kabupaten Kuar berjalan aman dan lancar.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian operasi Mantap Brata Nala 2023-2024. dan pengawalan ini akan terus dilanjutkan hingga ke KPU Provinsi” Tuturnya

Selain itu, Ia berharap TNI- Polri dan Para Petugas pemilu 2024 akan semakin kompak dan solid dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban. Sehingga selama proses jalannya pemilu dapat berjalan dengan aman dan kondusif.