Skip to main content
Pemerintahan
Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi RI Eko Putro Sandjojo saat hadir di KTM Lagika Ketahun Bengkulu Utara

Mendes PDTT Akan Hadir di Bengkulu Lagi, Ini Agendanya

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI Eko Putro Sandjojo akan hadir kembali di Provinsi Bengkulu. Sebelumnya, di bulan Agustus ini menteri juga menghadiri acara di KTM Lagita Ketahun, Bengkulu Utara.

Kali ini, agendanya adalah mengunjungi Kabupaten Seluma untuk menjadi Inspektur Upacara HUT RI ke 73 pada Jumat 17 Agustus 2018 di Desa Bukit Peninjauan II Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma. Selain itu, menteri juga akan melakukan pembagian 16 unit mobil dinas untuk desa di Seluma yang dikelola BUMDes dan juga menyerahkan dokumen hibah sumber air bersih. Dan kemudian dilanjutkan dengan membuka acara Liga Desa Nusantara yang juga digelar di Seluma. 

Sementara jajaran Pemkab Seluma diketahui akan tetap melaksanakan upacara bendera memperingati 17 Agustus 1945 di Gedung Daerah Serasan Seijoan dan baru kemudian menghadiri acara Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Irihadi. "Kita tetap ucapara di Gedung Daerah, setelah selesai baru menghadiri acara menteri," kata Irihadi, Senin (13/8/2018). [Br]

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait