Skip to main content
politik
Kasrul Pardede, Sekretaris DPD IMM Bengkulu

Mahasiswa Muhammadiyah Bengkulu Dimobilisasi Demo Turunkan Jokowi

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Provinsi Bengkulu akan menggelar aksi demonstrasi di depan kantor DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (17/9/2018). Tema besar aksi tersebut adalah "Selamatkan Indonesia" dengan ending isu adalah kegagalan kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo. 

Sekretaris DPD IMM Provinsi Bengkulu Kasrul Pardede mengatakan, demo akan digelar sekitar pukul 13.00 WIB. Adapun massa adalah anggota, kader IMM dan mahasiswa dari kampus Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB). 

"Massa dari IMM, mahasiswa UMB dan bisa jadi ada elemen lain yang bergabung, sebab kita melakukan aksi terbuka untuk elemen lain yang ingin bersatu dalam isu ini," kata Kasrul Pardede, Minggu (16/9/2018). 

Untuk isu yang diangkat dalam aksi demonstrasi tersebut adalah terkait kegagalan kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo. Selain itu, beberapa isu juga diangkat dalam pernyataan aksi nantinya.

"Tapi muaranya adalah Presiden Jokowi telah gagal memimpin negeri ini, maka dia harus turun dari presiden," ucap Kasrul. [Br]

Facebook comments

Berita Terkait