Mabuk Tuak, Pemuda Pagar Dewa Tewas Ditusuk!

Ilustrasi
Ilustrasi

Bengkulutoday.com - Naas dialami Anca (25) warga Sungai Rupat, Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu. Pasalnya ia telah menjadi korban tindak pidana pengeroyokan di salah satu rumah kos yang ada Jalan Hibrida 05 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu hingga mengakibatkan dirinya tewas dengan luka tusuk, Senin (22/4/2019).

Informasi didapat, kejadian ini sekira pukul 00.00 WIB, saat itu terduga pelaku A, datang ke kosan temannya (saksi) kemudian bertemu dengan korban kemudian korban tersebut mendekati terduga pelaku untuk mengajak ribut yang mana keadaan korban dan pelaku sedang mabuk tuak.

Setelah itu terduga pelaku dipisahkan saksi inisial L di dalam kosan, kemudian saksi menenangkan korban di dalam kosan. Saat itu juga terduga pelaku menelpon terduga pelaku J dan teman-temannya. Tak berselang lama J dan bersama teman temannya datang dan langsung mengeroyok korban. Ketika itu saksi memeluk korban untuk melerai perkelahian, kemudian terduga pelaku A menusuk dada dekat ulu hati korban dan terduga pelaku langsung melarikan diri bersama terduga lainnya.

Kemudian saksi RP membawa korban ke RS M Yunus Bengkulu untuk dilakukan tindakan medis, namun naas korban tidak dapat tertolong, saat ini jenazah korban sudah di bawa kerumah duka dan keluarga meminta untuk tidak dilakukan Visum.

Dalam kejadian Personil Polsek Gading Cempaka dipimpin Kompol Rudi Marwa, piket Reskrim, piket Identifikasi dan piket Sat Intelkam Polres Bengkulu langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mendapatkan keterangan terhadap saksi, kemudian mencari pelaku di kosan dan melakukan olah TKP.

Saat ini saksi L dan RP yang sudah di bawa ke Sat Reskrim Polres Bengkulu untuk diambil keterangan sebagai saksi guna proses pengungkapan dan penyidikan kasus ini.

Kapolres Kota Bengkulu AKBP Prianggodo Heru melalui Kasat Reskrim AKP Indramawan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan korban dugaan tindak pidana pengeroyokan tersebut meninggal dunia akibat luka tusuk yang dideritanya.

“Iya benar korban meninggal dunia,” singkat Kasat.

Artikel ini telah tayang di Pedomanbengkulu.com dengan judul: Warga Pagar Dewa Tewas Dikeroyok

NID Old
9727
www.domainesia.com