Lazisnu Bengkulu Salurkan Bantuan dan Buka Posko Tanggap Bencana

Lazisnu Bengkulu menyalurkan bantuan makanan untuk korban terdampak banjir di Kota Bengkulu
Lazisnu Bengkulu menyalurkan bantuan makanan untuk korban terdampak banjir di Kota Bengkulu

Bengkulutoday.com - Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Bengkulu menyalurkan bantuan untuk korban terdampak banjir di Kota Bengkulu, Minggu (28/4/2019). 

"Hari ini kita salurkan 100 nasi bungkus kepada korban terdampak banjir di Kota Bengkulu, kita juga membuka posko tanggap bencana Bengkulu," kata Ketua PWNU Bengkulu Dr Zulkarnain Dali.

Ditambahkan Zulkarnain, posko tanggap bencana akan menjadi wadah menghimbun bantuan dari masyarakat dan warga NU yang ingin membantu korban banjir di Bengkulu.

Disisi lain, NU Bengkulu mengimbau kepada warganya dan juga masyarakat untuk berempati kepada korban banjir. "Mari kita bantu korban banjir dan kita doakan semoga yang meninggal dunia dapat tenang disisi Allah SWT, dan keluarga yang tertimpa bencana ini diberi ketabahan, kita berharap musibah ini segera berlalu," kata Zulkarnain.

Secara organisasi, PWNU Bengkulu mengapresiasi kinerja pemerintah daerah yang juga didukung Kepolisian Daerah Bengkulu dalam merespon bencana banjir di Bengkulu. 

"Kita sangat mengapresiasi kinerja pemerintah, juga Bapak Kapolda Bengkulu yang begitu sigap dan responsif dalam menangani bencana ini," imbuhnya.

[brm]

NID Old
9858
www.domainesia.com