Launching Batik Karya Warga Binaan Lapas Perempuan Bengkulu Segera Digelar

Lapas perempuan bengkulu

Kota Bengkulu - Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu menggelar rapat pembentukan tim panitia untuk memastikan kelancaran kegiatan launching Batik yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Rapat tersebut dipimpin oleh Kasi Binadik dan Giatja Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu, Melina Sandiyanti, dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dengan tujuan membentuk tim yang efektif dan tanggap terhadap setiap aspek kegiatan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu untuk memberikan ruang kreativitas dan pengembangan keterampilan kepada narapidana. Melibatkan mereka dalam produksi dan pemasaran batik tidak hanya sebagai sarana rekreasi, tetapi juga sebagai wujud nyata reintegrasi sosial.

Dalam rapat tersebut,  Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu, Gayatri RR melalui Kasi Binadik dan Giatja Meliani Sandiyanti, menyampaikan terimakasih kepada seluruh pejabat struktural terhadap kegiatan ini. 

"Launching Batik ini bukan hanya sekedar kegiatan biasa, tapi juga sebuah langkah nyata untuk memberikan kesempatan kepada WBP untuk belajar dan berkarya," ujarnya.

Kegiatan launching Batik di Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu diharapkan tidak hanya menjadi ajang pameran kreativitas, tetapi juga menjadi sarana bagi masyarakat untuk mendukung dan memotivasi proses rehabilitasi sosial WBP.

Launching Batik di Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan Desember 2023, dan tim yang telah terbentuk berkomitmen untuk bekerja keras guna membuat kegiatan tersebut menjadi sukses dan bermanfaat bagi semua pihak.

"Rapat ini bertujuan guna mempersiapkan kegiatan Launching Batik di Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu yang akan di gelar dalam waktu dekat," ujarnya.