Kompak! Master Piece, Inul Vizta dan Ayu Ting-Ting Tutup Sementara

Pengumuman tutup sementara

Bengkulutoday.com  - Tiga tempat hiburan  favorit keluarga di Kota Bengkulu, yakni Master Piece, Inul Vizta dan Ayu Ting-Ting kompak tutup sementara. Tutupnya ketiga tempat hiburan itu diumumkan dalam akun resmi media sosial Instagram Master Piece Bengkulu. 

"Hi Masterpiece Lovers, Mohon Maaf - dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, maka Masterpiece Bengkulu akan tutup sementara mulai 25 Maret 2020 hingga situasi kondusif🙏" 

Ayu Ting-Ting Bengkulu
Inul Vizta Bengkulu
Master Piece Bengkulu
Tutup semenyara mulai tanggal 25 Maret 2020 hingga waktu yang belum bisa ditentukan

Untuk diketahui, kasus Orang Dalam Pengawasan (PDP) Corona Virus (Covid-19) oleh Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu diumumkan dengan total kasus per 24 Maret 2020 pukul 17.00 WIB sebanyak 31 orang. Bertambah 3 ODP dari sebelumnya 28 orang (dengan sehat 6 orang) yang berasal dari 2 Kota Bengkulu dan 1 berasal dari Bengkulu Utara.

Sementara itu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tidak alami penambahan dengan kasus sebanyak 3 orang (masih dalam perawatan 2 orang dan meninggal pada Sabtu 21 Maret  2020 1 orang).

"Tidak ada kasus positif sejauh ini," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni.

Sementara itu rinciannya yakni Kota Bengkulu 18 ODP dengan selesai pemantauan atau sehat 6 orang, ODP Bengkulu Selatan 4, ODP Lebong 1, Bengkulu Utara 2, Kepahiang 1, Seluma 1, Mukomuko 1.

"PDP masih sama, 2 orang dari Kota Bengkulu 2 orang," pungkas Herwan.  

www.domainesia.com