Komitmen Dua Saudara, Pj Walikota dan Pangdam II/Swj Mengabdi Untuk Negeri

Komitmen Dua Saudara, Pj Walikota dan Pangdam II/Swj Mengabdi Untuk Negeri

Bengkulutoday.com – Sabtu malam (9/3), menjadi pertemuan spesial antara Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi dengan Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil.

Kedua saudara ini kembali bertemu saat Pj Walikota melakukan kunjungan balasan bersama Pj Sekda dan para Asisten, Staf Ahli, Sekwan, Kepala OPD dan jajaran Pemkot lainnya ke Kodam II/Sriwijaya.

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil begitu bahagia, saudaranya membalas kunjungan dirinya beberapa waktu lalu. Pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi dan pertemuan keluarga besar Cahya.

“Inilah rumah kami, terimakasih sudah berkenan hadir para jajaran Pemkot Bengkulu, terkhusus saudara saya Pj Walikota Arif Gunadi,” ujar Pangdam dengan sumringah.

Penuh kebahagiaan dan kekeluargaan, dua saudara bercerita berbagai pengalaman yang telah dilaluinya, mulai dari pekerjaan hingga hal lain. Begitu juga para jajaran Pemkot bersama Pangdam, semuanya tampak begitu menikmati pertemuan yang langka tersebut.

Setelah itu, Pangdam bercerita temtang Komando Daerah Militer II/Sriwijaya (disingkat Kodam II/SWJ) merupakan Komando kewilayahan pertahanan militer yang meliputi provinsi Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, dan Lampung.

Dari 5 wilayah ini, Kodam II/SWJ terus mendukung berbagai kebijakan pemerintah dalam mempertahankan wilayah hingga mendukung program-program menyangkut isu nasional, sebagai bentuk pengabdian untuk negeri.

“Insya allah ke depan kita akan banyak kegiatan di Bengkulu nantinya,” jelasnya.

Membalas sambutan Pangdam, Arif atas nama Pemkot Bengkulu mengucapkan terimakasih atas sambutan spesial dari Pangdam dan jajaran.

Sebagai Walikota, Arif bersama jajaran berkomitmen menjalin kerjasama dengan berbagai stakeholder untuk kemajuan Kota Bengkulu, seperti yang dilakukannya kepada Kodam II/SWJ.

Terakhir, Arif menyampaikan isi hatinya yaitu ungkapan rasa bahagia bisa bertemu saudaranya, apalagi di momen keduanya sebagai pemimpin, satunya sebagai Pangdam dan satunya lagi Pj Walikota.

“Alhamdulillah, ya tentu senang sekali bisa bertemu saudara, tentu ini menjadi momen spesial antara kami berdua dan ini juga sebagai silaturahmi keluarga besar cahya. Setelah ini, semoga ke depannya silaturahmi, sinergi dan kolaborasi terus terjalin antara Pemkot dengan Pangdam,” tutupnya. (Adv)