Skip to main content
Kabupaten
Plt Bupati Gusnan

Kiat Sukses di Era Globalisasi Ala Gusnan Mulyadi

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Era globalisasi adalah era di mana persaingan antara satu manusia dan yang lain semakin kuat dan ketat. Agar bisa bertahan maka jangan ragu untuk membuat perubahan dan gebrakan besar dalam hidup. Apalagi sampai memandang remeh terhadap apa yang orang lain lakukan. Sebab belum tentu anda juga bisa melakukannya.

“Mulailah dari apa yang ada, mulailah dari diri sendiri dan mulailah dari sekarang,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, belum lama ini.

Menurut Gusnan, ada banyak sekali persaingan yang terjadi di era globalisasi. Misalnya, persaingan dalam dunia pendidikan, bisnis, atau pengusaha, bahkan dalam penciptaan teknologi.

“Saya siap jadi mentor, sementara yang lainnya sudah bergerak maju ke depan atau selangkah di depan anda. Jadilah orang yang sukses dan berani mengambil risiko untuk kemajuan dalam diri serta hidup. Ada banyak sekali cara untuk meraih kesuksesan di era globalisasi,” pesan Gusnan.

Bahkan, Gusnan mengaku siap memberikan arahan bagaimana internet marketing. Dia juga siap memberikan arahan teknik marketing dengan media komputer. Misalnya, menjual kopi asal Bengkulu Selatan, dengan target pemasaran skala ekspor melalui internet marketing.

“Saya akan ajari itu bagi mereka mereka yang punya kempuan dan mau menjadi sukses. Maka saya siap menjadi mentornya. Saya juga akan membuatkan website yang digunakan untuk perdagangan hingga bisa melanglang buana berjualan sampai manca negara dengan media internet marketing ini. Saya yakin anda bisa sukses,” pungkas Gusnan. [Rls]

Facebook comments

Berita Terkait