Skip to main content
Kabupaten
Kepala Kemenag Seluma Buka Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan

Kepala Kemenag Seluma Buka Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang diwakili Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Aidi Muksin, M.Ag membuka secara resmi kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma, Kamis (14/02/19).

Acara itu bertempat di Masjid At-Taqwa Desa Penago II dan diikuti oleh 80 peserta yang dimulai dari tingkat anak-anak sampai dewasa, hadir pada acara itu diantaranya Camat Kecamatan Ilir Talo, Kepala KUA Kec. Ilir Talo, Dewan Juri, Kepala Desa Setempat serta tokoh agama dan masyarakat.

Dalam sambutan dan arahan Kasi Bimas Islam sebelum membuka acara itu secara resmi mengatakan permohonan maaf Kepala Kemenag Seluma yang tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan secara bersamaan di kantor, untuk itu beliau menugaskan saya untuk membuka acara ini secara resmi.

Ini merupakan langkah awal dalam menghadapi MTQ Tingkat Kabupaten yang akan diselenggarakan pada bulan maret mendatang dan setelah itu akan dilanjutkan ke tingkat provinsi pada bulan Nopember di Kabupaten Moko-moko. Ujar Kasi Bimas Islam.
Sementara itu disampaikan juga oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ilir Talo HD. Hamdan Fauzi, S.Sos.I kegiatan MTQ di Kecamatan Ilir Talo ini yang ke 8 “ Alhamdulillah di KUA Kecamatan Ilir Talo ini sebanyak 80 peserta yang mengikuti lomba” saya harapkan kepada semua peserta untuk mengikuti dan berlombala secara propeseonal nanti yang terbaik akan di kirim ke tingkat Kabupaten. Ungkap Hamdan.

Akhir acara pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan tersebut Kepala KUA mengharapkan juga dukungan dari Pemerintah Daerah dalam hal tersebut Bapak Camat, Lurah dan Kepala Desa, sehingga kesuksesan acara dapat berjalan lancar dan Sukses. [**]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait