Skip to main content
Kabupaten
Masjid Agung Mukomuko

Kepala Kemenag Mukomuko Ajak ASN dan Masyarakat Makmurkan Masjid Agung

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Mukomuko, Bengkulutoday.com -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko H Ajamalus, MH mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Kabupaten Mukomuko untuk memanfaatkan dan memakmurkan masjid Agung kabupaten Mukomuko sebagai tempat ibadah dan pembinaan umat sebagai wadah peningkatan iman dan taqwa kita kepada Allah swt.

Dengan selesainya pembangunan masjid Agung kabupaten Mukomuko, dan telah difungsinya sebagai tempat ibadah dengan pelaksanaan shalat jum’at bagi umat Islam, saya mengajak semua ASN dan masyarakat kabupaten Mukomuko, khususnya yang bertempat tinggal disekitar Masjid Agung ini untuk bersama-sama memakmurkannya dengan cara melaksanakan shalat fardhu berjamaah di Masjid Agung ini dan melaksanakan kegiatan keagamaan imbaunya.

Kita harus bangga dengan pembangunan Masjid Agung yang megah ini yang menelan biaya yang sangat besar sampai puluhan miliyar, sangat disayangkan jika kita tidak berbangga dan bersyukur kepada Allah atas telah selesainya pembangunan Masjid Agung ini.

Oleh karena itu cara kita bersyukur itu adalah dengan memakmurkan Masjid Agung ini dengan shalat berjamaah dan berbagai kegiatan kagamaan kita pusatkan di Masjid Agung ini pinta H Ajamalus.

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko akan berkomitmen untuk memakmurkan Masjid Agung ini dengan cara melaksanakan kegiatan keagamaan di Masjid Agung, seperti peringatan hari besar Islam, manasik haji dan lain sebagainya, sehingga Masjid Agung kita tidak sepi dan selalu terlihat ramai dengan kegiatan keagamaan dan ibadah ujarnya. [Kemenag]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait